Search This Blog

HOME

Friday, February 14, 2014

Mengejutkan, Ustaz biadap hulur kaki dan henyak kepala juruaudio dengan lutut semasa ceramah

Ustaz Hariri bertindak biadap terhadap juruaudio

JAKARTA, KOMPAS.com - Ustaz Hariri mengakui bahwa video di Youtube yang menunjukkan seorang ustaz sedang bertelagah dengan seorang pria adalah benar dirinya. Namun, ustaz berambut panjang itu menjelaskan pada ketika itu dia nggak marah seperti yang disiarkan di Youtube dengan tajuk "Ustad Hariri Ngamuk dan Injak Kepala Orang".

"Iya itu saya, saya nggak marah. Itu beritanya sepotong-sepotong nggak ada awalan dan nggak ada akhiran. Jadi tanggapannya beragam, ditambah audio yang buruk dan yang dipakai bahasa daerah, jadinya multi-interpretasi," ujar Hariri ketika dihubungi melalui talipon, Rabu (12/2/2014).

Ustaz Hariri menghulurkan kakinya kepada pemuda tersebut

Pemuda yang dikatakan juruaudio sedang meninta maaf kepada Ustaz Hariri
Walaupun sudah menghulukan tanagan kepada ustaz tersebut, dengan tiba-tiba Ustaz Hariri terus menghenyak tengkok pemuda tersebut dengan lututnya 
Ia menceritakan bagaimana perkara tersebut berlaku. Menurutnya, semasa itu dia meminta agar audio atau suara lebih ditinggikan. Permintaan tersebut tidak dipenuhi, tetapi ia terus dimaki.

"Waktu itu saya hanya minta audionya dinaikkan, saya malah diteriakin, dia cenderung menantang. Ketika saya tanya, dia malah nantang. Saya bilang, daripada teriak-teriak, mending minta maaf," lanjutnya lagi.

Ia juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut berakhir dengan bermaaf-maafan. Kejadian itu berlangsung sekitar sebulan yang lalu di Nagrak, Cangkuang, Kabupaten Bandung.

"Dia sudah minta maaf. Itu kejadiannya satu bulan yang lalu. Masalahnya sudah selesai saat itu juga. Dia juga setelah kejadian itu kembali seperti semula," tekan Hariri.

Hariri juga membantah dirinya menendang lelaki itu. Saya Tidak Menendang, tapi Mengunci. Ia juga meminta maaf atas peristiwa yang menurutnya dapat menimbulkan anggapan yang tidak baik tentang dirinya.

Lihat video kejadian tersebut dibawah...........


No comments:

Post a Comment